Eps 4 : I Think I Heart You

Candy menyelamatkan Rafael dan memberi bantuan nafas buatan. Namun tiba-tiba Rafael tersadar dan dia malah menuduh Candy mengambil kesempatan untuk menciumnya. Candy kesal karena bukannya berterima kasih, Rafael malah menuduhnya yang tidak-tidak. Passalnya, ciuman itu adalah ciuman pertama bagi Candy.

Jack Ferandez (Boy William) kembali dari Korea setelah mengambil cuti kuliah. Dia adalah ketua dari Bubble Gum dan bisa dibilang, dialah Antis nomer  1. Begitu tau kalau Candy akhir-akhir ini dekat dengan SM*SH, Jack mulai waspada dan memperingati SM*SH khususnya Rafael untuk tidak mendekati Candy, cewek yang dia suka.

Bisma pergi ke acara jumpa fans yang diadakan Sierra. Namun acara itu hampir gagal karena Band pengiring Sierra mengalami kecelakaan. Bisma ingin menolong situasi itu, tapi apa yang harus ia lakukan?

Candy dan Morgan makin dekat. Bahkan mereka saling sharing soal pengalaman ciuman pertama mereka. Candy makin GR dibuat Morgan dan ia pun menceritakan perasaannya pada Hime. Namun Karena hal inilah, Hime tetap merahasiakan pertemuannya dengan Morgan. Rafael tau kalau diam-diam Candy dan Morgan sering bertemu di danau. Hal ini membuatnya curiga, ada apa diantara mereka?

Tayang Sabtu 24 Desember 2011, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV

115 thoughts on “Eps 4 : I Think I Heart You

  1. Ceritanyaaa makin sru aja,tapi coba ada k’Cacha pasti+sru
    pkok’e CCC biQn cenetcenut dah.apalagi klo liat k’Rangga,Dicky

  2. Cemestry-nya bagusan ini.. Kak caca menurut aku acting-nya kurang.. Menurut aku kayak di-lebayin gitu kak caca pas acting.. Kalo kak faby penghayatannya lebih bagus,actingnya pun ga di lebay-lebayin.. Malah keliatan kayak kenyataan.. Sorry buat yg suka sama kak caca,tapi itu pendapatku..

  3. keren!! tp… kata kk smash kita ini… mereka gk suka klo di kasih tau synopsisnya CCC SEASON 2 lho!! aku dpt info dr fp smashblast di fb!! kata mereka, mereka mau bikin pnsrn para SB… begitu toh

    maaf klo dah pd tau

  4. PasTi SeRu~
    aQ Tunggu y..
    I ♥ SM★SH ~
    ¢ϊn†ɑ ¢ёnɑ† ¢ёnϋ†~♪♫♪
    kёRёN.. KёRёN.. KёRёN.. KёRёN… kёRёN…
    °•(>̯┌┐<)•°

  5. asikkk cuman beberapa hari lagiiii… udah ga sabar bnget ihkk buat nntn CCC2 ,,,🙂
    malm minggu di temani lagi sma CCC2 (SM*SH)🙂 …😀 .. (y)

  6. masa sih ??
    ap mirip ny coba –”
    alo d BBF cowo” keren ny cmand ad 4 org , d CCC 2 kan ada 7 org it pun blum termasuk personil bublegum…
    trus alo d BBF cewe yg d utamain cmand gemjandhi, alo d CCC ada 2 aelke ama faby….

  7. mau judulnya first k*ss kek, first s*gh kek, first l*dy kek, first d**gth*r kek, mau ganti judul 1000x jg gpp, yg pntg yg maen sinema ini ttp smash!!!
    apapun judul nya yg pnting ada SMASH!!
    Hehehe..
    Tggl sehari lagi nih.. Gag sabar!!

  8. Pingback: Cinta Cenat Cenut 2 Eps. 4 | dindasulastaripratiwi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s