Eps 11 : “The Fight” (Pertengkaran)

Keluarnya Rangga dari SM*SH menjadi pertanyaan besar bagi para smashblast dan juga pihak media. Ada apa sebenarnya yang terjadi antara Rangga dan personil SM*SH lainnya?! Hal ini juga mempengaruhi jadwal manggung SM*SH yang sudah disepakati sebelumnya sehingga mereka terpaksa membatalkan beberapa diantaranya.

Problem lain muncul diantara personil SM*SH lainnya. Dicky cemburu pada Ilham karena kedekatannya dengan Sisi. Sementara Ilham cemburu pada Reza, karena Reza ketahuan jalan bareng Flo. Padahal Ilham berniat untuk baikan dengan Flo. Bisma agak kecewa dengan situasi ini. Apalagi melihat Rafael dan Morgan yang malah sibuk pacaran sendiri.

Jack yang tau situasi ini menginginkan kekacauan pada SM*SH. Dia lalu memancing emosi salah satu dari mereka sehingga hal ini memicu pertengkaran diantara personil SM*SH. Apakah SM*SH akan bisa bertahan?

Tayang Sabtu 11 Februari 2012, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV

77 thoughts on “Eps 11 : “The Fight” (Pertengkaran)

  1. “Bisma agak kecewa dengan situasi ini. Apalagi melihat Rafael dan Morgan yang malah sibuk pacaran sendiri.”
    Haha.. Gg tw knp gw ketawa pas baca bagian ini..

  2. “dicky cemburu pd ilham karna kedekatan.a dgn sisi.sementara ilham cemburu pd reza.karna reza ketauan jalan bareng flo”

    entah knp aq ketawa karna baca bagian ini dan aq jga envy pas baca bagian ka reza ketauan jalan bareng flo

  3. Kasian ka Rangga (̾˘̶̀̾̾•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩ ̯•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩˘̶́̾ ̾̾̾̾)

  4. Kenapa sih kok semua y pada beramtem yg satu cemburulah ,yg satu gk tau kenapa ,yg satu mikirin pacaran ,aduh kalo pada berantem berarti nanti di ccc2 gk nyanyi dong😦

  5. Aduuhhh…….kk SM*SH jangan pada berantem donk trs knp k rangga keluar dari SM*SH knp pasti gara2 s jack sm gladis y trs knp k rangga keluar dari SM*SH? Trs kok k ilham sm k dicky berebutan sisi s trs k ilham cemburu sm k reza karna jln ber2an sm flo enak banget k rafael sm k morgan pacaran sendiri and knp mamang bisma kecewa knp alasan’a y pliss d bls y ​‎​​
    (y) ;)kέӱ ϑęĦ

  6. kakak dicki cemburu melihat kakak ilham dekatin sisi sedang kan kakka ilham cemburu melihat reza jalan jalan sma flo kakakbisma juga kecewa bgt kakak rangga keluar dari sm*sh kasihan semua nya sampai jack kesempatan untuk tangkar nya kakak sm*sh kakak sm*sh kasihan nya semua semuga selesai

  7. makin seru aja….
    wajib nonton,,,,😀
    Jack makin lama makin nyebelin ajaaaa……😦
    tapi pas liat jack di kuis CCC,,, keliatannya baik2 aja….

  8. pasti mkin seru n keren dech si 7 heroes… asyik2… qoe tunggu kalian smua,, Coco Rafa, Mang Bisma, Rangga, Ogan, Dicky, Iam, eca.. hihi..

  9. Wah,crta πЧά‎​ tmbah seru nie,skrnk konflik πЧά‎​ antara personil smash
    Ъќ>:/ sbar bwt nonton
     hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
      hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
    _( )_  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.

  10. eisode ini semalem uda bikin aku nangis kepiyer piyer.. kaga kebayang deh kalo SM*SH bubar beneran😦, kaga boleh bubar SM*SH nya huhuhuh😥 ..
    #jangan sampe dehh …
    pkoknya Semalem ccc2 sukses bikin aku nangis smpe kepiyer* haha😀 , pas denger kata* mangbis yg bilang kalo SM*SH mau bubar tangisan’q makin menjadi*, tp CCC2 “THE FIGHT” semalem seru bikin geregetan n bikin aku nangis smpe ga bisa tidur . Sempet ENVY sih pas liat reza mbonceng Flo😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s