Eps 13 : “Battlefield”

Revalina marah besar saat tau kalau Rafael hampir mati karena kebakaran di rumah pelangi. Hal ini membuat Candy merasa bersalah dan memutuskan untuk meninggalkan Jakarta agar tak bertemu lagi dengan Rafael selamanya.

Sementara itu Hime yang tau kalau Papa Morgan sakit, berniat untuk menjenguknya. Namun pertemuan Hime dengan Danar membuat Hime berfikir ulang, apakah ia harus kembali pada Ayahnya atau tetap bersama Morgan.

Pernikahan Revalina dan Philip Fernandez semakin dekat. Hal ini membuat Jack makin merasa mendekati kemenangannya untuk mengalahkan Rafael. Lalu apakah Rafael akan diam saja menghadapi pernikahan mamanya?

Tayang Sabtu 25 Februari 2012, pkl 20.30 WIB. Hanya di TRANS TV

59 thoughts on “Eps 13 : “Battlefield”

  1. last part….:)
    di CCC3 ada kak putri….dan kebeutaan yg dialami gladis akan digantikan dengan mata seseorang cwe….tayang 23/24 desember 2012!!!!!!!!!!!

    maaf klo salah…:)

  2. Aduhh,sedih bget CCC tamat .bisa kangen berat nie sma actingnya SM*SH. Kasihan rafaell endingnya selalu di tinggal sma sang pujaan hati…

  3. keren banget episode13,,,tapi kasihan deh sama ka morgannya selalu pas akhirnya selalu ditinggal pujaan hatinya…
    adain CCC 3 dong,,please….!!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s