Eps. 9 : “This is Not The End”

Gladis memutuskan untuk pergi dari rumah Naya dan kembali ke rumah tantenya. Dia meminta Naya untuk ngga cerita-cerita dulu ke Rangga soal kepulangannya. Sementara Reza yang masih merasa bersalah karena membuat Nina malu gara-gara dadanananya berusaha meminta maaf dengan mendatangi rumah Nina. Tapi Nina masih enggan memaafkan Reza. Orang-orang disekitar kampung Nina mengira Reza lagi gangguin Nina sehingga Reza tersinggung dan malah menghajar orang-orang itu. Nina makin kecewa karena kali ini Reza malah bikin ulah di kampungnya.

Rangga akhirnya tau kepergian Gladis. Dia menyalahi Naya karena mengira Naya sengaja membiarkan Gladis pergi supaya Naya bisa deket sama Rangga. Naya kali ini tersinggung dengan kata-kata Rangga dan ngga mau tau lagi soal hubungan Rangga & Gladis. Tapi Naya merasa cemas saat membiarkan Rangga menyusul Gladis, karena Naya tau kalau Gladis pasti akan menolak kehadiran Rangga. Naya akhirnya menyusul Rangga walau saat itu hujan deras.

Dicky yang sedang jogging pagi-pagi tiba-tiba HP-nya dicopet. Kebetulan saat itu ia bertemu dengan Andrea secara tiba-tiba. Andrea menolong Dicky mengejar pencopet dengan sepedanya. Setelah menghajar si pencopet, Dicky yang terluka akhirnya diajak Andrea ke rumahnya untuk diobati. Sampai di rumah Andrea, Dicky seperti mengenal dekorasi rumah Andrea dimana ada mesin jahit, jam antik, lukisan,bola basket, sepeda dan apapun yang ada di foto kramatnya dulu. Akan kah Dicky mengenali Andrea sebagai perempuan yang dipercayai sebagai soulmate’nya?

Amba mulai merasa bersalah terhadap Bisma karena sudah mempermainkan perasaan Bisma. Apalagi Amba sudah menyadari kalau dia benar-benar sudah jatuh cinta pada Bisma. Amba memutuskan untuk menyudahi permainannya. Sementara itu. Bisma merasa ada yang aneh dengan sikap Amba akhir-akhir ini. Amba cenderung menjauhi Bisma dan cuek terhadapnya. Bersamaan dengan itu Reza dikabari kalau ternyata Nina masuk managemen Amba Entertainment. Reza & Bisma jadi penasaran, dengan apa yang sebenarnya direncanakan Amba.

DON’T MISS IT !!

Tayang, Jumat 23 November 2012 pkl 18.00 WIB hanya di TRANS TV

Script writer: Arini Budita, Vera Varida, Jazzy MU.

Supervisor: Ratih Kumala, Archi Hekagery

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s